Senin, 02 Mei 2016

Review Honor 4C Pro: smartphone kompak dengan baterai besar

Review Honor 4C Pro - Keuntungan utama dari smartphone - baterai pada 4000 mAh. Kompak, kasus nyaman dan baterai besar - kombinasi dingin. Smartphone dengan mudah hidup dua hari tanpa pengisian ulang: mengucapkan terima kasih tidak hanya kapasitas, tapi kecil oleh standar modern, layar (5-inci, HD resolusi).




Dalam modus aktif, surfing web, Honor saya selamat semua 12 jam dan video dalam perangkat Full-HD dipelintir 14 jam. Mengesankan. Setelah bermain di mainan berat saya bisa terlalu: meminta outlet 4C Pro dimulai hanya setelah 7 jam. Dari pesaing terdekat dari masalah yang sama hanya Xiaomi redmi 3 dengan baterai kapasitas yang sama.

Dengan Honor 4C Pro Anda dapat dengan aman melupakan stopkontak selama dua hari.
Indah, tapi plastik

Honor 4C Pro tampak hebat di tangan Anda: versi layar hitam menyatu dengan tubuh, dan tidak adanya perangkat cetak yang melekat pada tampilan minimalis yang ketat. posisi menghadap, meskipun terbuat dari plastik, tapi menyerupai logam dan plastik penutup belakang memiliki sosok yang baik.

Cover, dengan cara, dilepas. "Keren!" - Saya pikir pada awalnya, dan salah. Ya, untuk bisa menggantikan penutup - itu selalu menyenangkan, dan untuk memperbaiki alat seperti itu jauh lebih mudah daripada monolitik. Namun, dalam kasus ini, perangkat itu berdecit ketika Anda mencoba untuk "tikungan". Baterai, dengan cara, tidak dilepas. Saya senang, bagaimanapun, bahwa pilihan antara Simcoe dan kartu memori kedua tidak perlu: ada dua slot untuk kartu memori dan simok.
Dibandingkan dengan pendahulunya, versi Pro telah menerima dukungan LTE. Namun, sekarang ini tidak mengejutkan.

Ini terlihat ponsel pintar lebih mahal daripada ada di tangannya, tetapi pesaing dari Xiaomi sementara semua logam.


Bagaimana untuk menyaring bisnis?


Layar Honor 4C Pro - 5 inci dengan resolusi HD. Hal ini dimengerti bahwa smartphone murah, dan ingin menghemat sumber daya baterai, namun ketika bekerja dengan teks dan web kekurangan berselancar piksel. Namun, layar 5 inci ingin melihat minimal Full HD.

Baru-baru ini, di layar smartphone hampir tidak ada menghemat. Bahkan layar lumayan sekarang sangat baik. Jika tidak resolusi tertinggi untuk harga - norma, memudar warna - pasti tidak. Karena memudar layar berwarna-warni ini, saya tidak bisa menyebutkan nama.

Namun, sudut pandang semua baik: lihat di klip video di yotube dengan teman-teman, tidak ada yang mengeluh. Dan rentang kecerahan cukup besar: untuk menggunakan perangkat sama nyaman untuk kedua hari dan malam.
Layar ada yang luar biasa tidak menonjol: semua cukup sederhana.

Dan dia, sebagai kekuatan?


Kombinasi dari rata-rata chipset MediaTek MT6735 prosesor dengan clock speed 1.3 GHz dan RAM 2 GB - jelas bukan untuk gaming berat. Tapi dengan tugas sehari-hari dan permainan sederhana (Subway Surf) perangkat berupaya "dengan bang". antarmuka bekerja dengan lancar, membeku kadang-kadang terjadi, tetapi mereka tidak kritis. Memori internal standar 16 GB, namun aplikasi pra-instal yang benar-benar banyak: Odnoklassniki, Mail.Ru Mail dan lain-lain.


rata-rata kamera


Kamera di Huawei Honor 4C Pro 13 dan 5 megapiksel. Hari mengaku snapshot no: gambaran rinci, cerah, dan mode otomatis bekerja sangat baik. Dalam ruangan atau senja berubah: melakukan gambaran rinci lebih rumit, kita harus berdiri seperti patung dan tidak bergerak lengannya, dan kebisingan cukup. Benar, "kehilangan" white balance tidak - itu baik.
Fokus pada objek dekat dalam mode makro tidak sangat mudah: dalam mode ini akan menghabiskan sedikit waktu. Tapi Anda dapat dengan cepat dan mudah menghapus Diri, tapi dengan perbaikan gambar software (retouched), Anda bisa melupakan perawatan sama sekali.
Video tunas baru dengan baik, hanya razreshnie maksimum - 720p. Pada tahun 2016, dalam pandangan saya, Full-HD - ". Mast keV" hanya
Kualitas gambar pada rata-rata kamera dan video beresolusi - dan pada hanya HD.

Apa hasilnya?

Honor 4C Pro biaya 12 990 rubel. Mengingat situasi ekonomi di negara itu, harga bagus, tapi sama dari Xiaomi Cina menawarkan perangkat sejenis dengan harga lebih rendah (Xiaomi redmi 3, kurang dari 10 ribu rubel). Pesaing dari Xiaomi akan hidup lebih lama, tetapi Huawei secara resmi dijual di Rusia dan memiliki firmware yang lebih stabil. Pesaing utama dari 'pejabat - Lenovo Vibe P1m. Layar yang sama, prosesor, baterai, seperti smartphone yang dirancang untuk tanaman tetangga. Lenovo hanya sedikit lebih mahal, dan tampaknya sederhana. Dan jika Anda menyukai bereksperimen, Anda dapat melihat di atas Microsoft Lumia 650 c Windows 10 "di papan" sebagai counterpart. smartandroidbaru.com


  • otonomi yang baik karena baterai besar
  • dimensi kompak
  • Sejumlah besar promosi dan diskon dengan hadiah
  • kontra
  • derit penutup dilepas
  • Video hanya memakan waktu HD
  • Kinerja tinggi dan layar sederhana

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar